Header Ads

Loading...

Novia Janda Muda Cari Suami

loading...
Loading...
Novia Janda Muda Cari Suami - Janda cantik, muda, bahenol multi talent... Namanya Novia, janda tangguh ini adalah seorang single parent yang luar biasa. Semangatnya tak pernah pudar untuk mencapai asa dan cita demi buah hati tercinta.  




Novia tak mau berlarut dalam kesedihan setlah diterjang badai perceraian. Janda berkulit kuning langsat ini segera move on, ia kembangkan seluruh skill dan kemampuan sumber daya yang dimiliki unutk survive, dan alkhamdulillah, ternyata banyak orang yang suka dengan suaranya. Kini Novia aktif menjadi penyanyi bukan hanya sekedar untuk mencari nafkah, tetapi sekaligus sebagai pembuktian kepada dunia tentang eksistensinya, bahwa seorang Novia mampu dan bisa berkarya dan diterima khalayak.

Baca juga:

SUSANTY JANDA MUDA CARI JODOH SIAP NIKAH




Sebagai janda yang masih berusia muda, tentu saja godaan begitu banyak datang silih berganti, apalagi tuntutan profesionalisme kerja yang ditempuhnya mengharuskan ia sering bertemu dengan banyak lelaki dari berbagai jenis, golongan dan type.. 




Bersyukur sekali Novia tidak pernah sedikitpun tergoda untuk mencobai dunia yang seperti itu. Novia sadar betul bahwa apa yang dicarinya dalam hidup adalah bukan dunia yang seperti itu. Menurut Novia, dunia hingar bingar dugem dan pemujaan kepada syhawat adalah kepalsuan dan penuh kemunafikan... Bagaimana mungkin manusia normal bisa bahagia ada didalam sana?

Baca juga:

SALLSA BILAH JANDA CARI JODOH




Novia hanya ingin menjalani kehidupan secara normal, biasa, dan natural saja. Ia ingin menikah kembali, menjalankan kodratnya sebagai perempuan untuk menjadi pelayan bagi keluarga. Novia ingin mengabdikan dan membaktikan hidupnya kepada suami tercinta. Ia ingin menemukan lelaki yang sholeh dan taat supaya bisa membimbing keluarga menuju kehidupan yang sakinah ma wadah wa romhmah.

Baca juga:

VY DEVY JANDA CARI JODOH




Novia tidak ribet dlam menentapkan kriteria untuk calon suaminya, yang penting kaki2 dewasa, bujang atau duda, usia 37-49 tahun, tinggi badan 160-165 cm, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah mapan bekerja, berkulit sawo matang, suku Jawa, Sunda, Chinese.



Dari semua kriteri itu, yangpeling diutamakan adalah laki2 yang pengertian, sayang kelurga, dan mau menerima apa adanya. Siap lahir batin untuk komitmen susah senang bersama sampai dunia aherat.

Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda muda ini, silahkan berkenalan difacebook.

https://www.facebook.com/eka.novia.9277583

Baca juga:

AYU BHAWEL JANDA KAYA CARI JODOH

loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Hallo guys untuk yang hobby main game online, yuk merapat dan bergabung bersama kami segeradan an bonus 50 % dan promo" lainnya hanya di Taruhan: (www.Bandar54.com)BBM: BDR54CS/2A49E6E4 WA +85561223770 Min depo 25rb.BCA,BNI,BRI:)

    BalasHapus