Header Ads

Loading...

Winda Janda Cantik Cari Jodoh

loading...
Loading...
Winda Janda Cantik Cari Jodoh - Halo sobat pecinta janda dimanapun kalian berada, slaam kenal semuanya, kali ini kita akan bincang santai dengan seorang janda asal Jakarta. Namanya Winda, orangnya cantik dan manis. Winda adalah janda muda yang masih enerjik dan cantik, Saat ini Winda sedang serius mencari calon suami.




Winda ingin tahun ini bis amenikah lagi, dirinya sudah lama mendambakan bisa kembali membangun mahligai rumah tangga yang semapat hancur bernatakan diterjang badai perceraian. Winda berharap bisa menemukan calon suaminya lewat media cari jodoh online gratis ini.



Lelaki yang diidamkan Winda untuk dijadikan suami adalah pria dewasa usia 35-45 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah punya pekerjaan tetap, tinggi badan 164-169 cm, berkulit kuning langsat, seiman, sayang keluarga, dan bertanggung jawab.



Jika ada disini pria single perjaka atau duda yang sedang serius mencari calon istri seorang janda, dan telah siap lahir batin untuk menikah, mungkin bisa langsung saja berkenalan dengan Janda muda dan cantik ini lewat facebook.




Yang penting tetap jaga kesopanan, dan sebaiknya tanyakan terlebih dahaulu sebelum jauh melangkah, apakah Winda sudah menemukan calon suami ataukah masih single.. 

https://www.facebook.com/windari.ningsih.902
loading...
Loading...

4 komentar: