Header Ads

Loading...

Gendis Janda Cantik Cari Suami Siap Nikah

loading...
Loading...
Gendis Janda Cantik Cari Suami Siap Nikah - Asalamualaikum, apa kabarnya sobat janda semua dipenjuru jagat maya, apakah masih ada disini pria jomblo yang belum nemu jodoh? Bagaimana kalau kita kenalan sama janda cantik asal Kediri Jawa Timur? Janda yang selalu tampil berbusana syar'i ini bernama Gendis, orangnya cantik, manis, dan murah senyum.



Janda manis ini ingin menemukan jodohnya lewat media carijodoh online gratis ini. Lelaki single dewasa yang sholeh, mapan, bertanggung jawab, setia dan sayang keluarga, itulah sosok pria yang diidamkan janda cantik bermata indah ini.



Janda muda ini juga tidak mau lama-lama, seandainya sudah nemu yang cocok, sreg, dan pas dihati, pengennya langsung naik kepelaminan saja.



Kalau ditunda-tunda takutnya nanti malah cuma bikin dosa maksiat, kan sudah sama-sama dewasa ini, sudah cukuplah yang namanya pacar-pacaran, lebioh enak langsung dihalalin saja, supaya hati tenang.



Jika ada pria single jejaka atau dud yang sedang serius mencari calon istri, boleh berkenalan dengn janda cantik ini melalu facebook, Mohon maaf Gendis belum mau mencantumkan nomor hp, nomer WA, dan pin Bb dikarenakan takut nanti disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.



Gendis sudah kapok cuma dimodusin sama pria iseng, sudah gak ada waktu buat ngeladenin yang begituan, pengennya nemu pria yang benar-benar serius mau menikah dan siap lahir batin menjadi seorang imam.



Silahakan jika anda benar-benar ingin mengenal janda muda cantik jelita ini, bertemanlah dengan Gendis difacebook, yg penting jg kesopanan dan etika, dan sebaiknya tanyakan dahulu apakah Gendis sudah menemukan pasangan hidupnya atau masih jomblo.. selamat berjuang, semoga ada jodoh untuk anda.

https://www.facebook.com/juwariyah.agus

loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Hallo guys untuk yang hobby main game online, yuk merapat dan bergabung bersama kami segeradan an bonus 50 % dan promo" lainnya hanya di Taruhan: (www.Bandar54.com)BBM: BDR54CS/2A49E6E4 WA +85561223770 Min depo 25rb.BCA,BNI,BRI:)

    BalasHapus